IJO IJO KERETAKU


Hallo teman2 semua, apa kabarnya.. semoga kalian baik baik saja ya..
tetap di rumah jaga kondisi dan tetap #STAYATHOME


 Okeee....di kesempatan kali ini saya akan menceritakan seputar hunting hari ini..



Pada awalnya berniat untuk hunting kereta di Sawah timur nya stasiun Sumbergempol... tapi ternyata setelah ku tunggu2 tak kunjung kereta yang datang... Alhasil kuputuskan untuk pulang saja dengan tangan kosong.. karena kondisi yang mulai panas, dan ditambah lagi sedang menjalankan puasa.. 

Tapi... di perjalanan pulang terdengar suara pukulan Genta yang membuat telinga Berdengung.. pertanda kereta akan datang... Aku pun segera menggoes sepeda ku untuk mengambil spot yang mungkin agak2 sempit bagiku.. tapi ternyata tidak terlalu.. maka ku ambil Kamera dari dalam tas dan segera membidik target, TARGET LOCKED!!!










 
 sekedar informasi bahwa saat ini jalur KA di sekitar Tulungagung sangat sepi sekali.. yang masih berjalan hanyalah KA Dhoho/Penataran saja, sedangkan untuk KA Jarak Jauh dan menengah tidak berjalan.. 

Nah biasanya kan di Kereta jarak jauh / menengah seperti KA. Gajayana, Malabar, Malioboro kan pasti nya terdapat bagasi di setiap rangkaiannya... nah dikarenakan kereta api tersebut tidak berjalan maka untuk komoditas Bagasi/Barang pun harus tetap berjalan.. Maka dari itulah dijalankan kereta api Cargo ini... untuk mensuplai semua kebutuhan pengiriman Barang... 

 berikut foto2nya:
 
KA Bagasi Cargo



























rangkaian bagasi

Oke mungkin sampai disini dulu, jika ada kurang lebih nya saya mohon maaf, semoga artikel dari saya ini bermanfaat buat kalian semua, Thanks :)

Comments